GSU
Lembaga Sertifikasi, Inspeksi dan Pengujian
+622547825800

Kebijakan Integrasi

(Sertifikasi, Ketidakberpihakan dan Kerahasiaan)

Manajemen Puncak PT. Global Sertindo Utama (GSU) memiliki komitmen penuh terhadap kebijakan Sertifikasi, Ketidakberpihakan dan Kerahasiaan dalam melaksanakan kegiatan sertifikasi sistem manajemen maupun skema yang lainnya. Hal ini akan menjadi bagian fundamental dan integral dari strategi bisnis kami.

PT. GSU memahami akan pentingnya menyediakan layanan secara profesional dan menerapkan prinsip – prinsip sertifikasi yang baik melalui peningkatan kompetensi staf dan seluruh karyawan, memastikan ketidakberpihakan dalam memberikan layanan, pengelolaan konflik kepentingan dan memastikan objektivitas kegiatan sertifikasi sistem manajemen dan skema lainnya.

Manajemen Puncak PT. Global Sertindo Utama (selanjutnya disebut PT. GSU) dengan ini menyatakan bahwa PT. GSU harus mematuhi persyaratan pedoman ISO 17021, ISO 17065, ISO 19011, ISPO dan memastikan prinsip – prinsip sertifikasi, transparansi, kerahasiaan, independensi dan ketidakberpihakan untuk semua yang terkait dengan kegiatan sertifikasi & dalam semua sertifikasinya seperti kegiatan ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001 atau OHSAS 18001, ISO 22000, ISPO dan sertifikasi lainnya yang dijalankan oleh PT. GSU tidak akan terpengaruh oleh kegiatan klien yang disertifikasi atau pribadi yang terkait dengannya